Dapatkan Domain Gratis Di Hosting24

Dapatkan Domain Gratis Di Hosting24
Mau dapat domain gratis? pastinya pada mau lah yah siapa yang ngak mau kalau dapat domain gratis tentu saja untuk mendapatkan Domain tersebut ada beberapa syarat yang harus kamu lakukan terlebih dahulu sebelum mendapatkan Domain Gratis.

Domain yang bisa kamu dapatkan TLD seperti .com .net .org .co.uk .info .xyz wih pasti bagus donk bisa dipilih mau domain apa tuh kalau saya .com karena sudah terbiasa sama .com jadi ngak pindah ke lain hati.. Untum mendapatkannya kamu harus melakukan beberapa syarat yang cukup mudah loh, mau tahu? lanjutin bacanya kebawah...

Syarat Dapat Domain Gratis


  1. Silahkan klik link berikut Hosting24
  2. Silahkan Like terlebih dahulu
  3. Isikan Email kamu
  4. Masukan nama domain yang ingin di dapatkan
  5. Klik Submit
  6. Lihat Email kamu

Setelah mendapatkan Email dari Hosting24 kamu sekarang tinggal menunggu Pemenang Giveaway Setiap Hari mungkin saja kamu menang lombat tersebut dan mendapatkan Domain Gratis tentu saja kamu ngak perlu bayar sedikitpun.

Affliates


Hosting24 juga menyediakan layanan Affliates untuk kamu yang ingin ikut melakukan Affliates di Hosting24 pada Hosting24 kamu bisa memilih 2 Program Affliates yaitu Lifetimes 50% Sale Value Commissions dan One Time $75 - $105 Commissions pastinya akan berbeda dengan kedua Affliates tersebut. Akan tetapi untuk Affliates yang satu ini memerlukan tanda tangan langsung dari kamu jika ingin melakukan Affliates dengan cara menscan TOS dari Hosting24 dan Paspor yang pasti akan bikin rumit.

Program 1: One time $75 - $105 Per Sale Commissions


Manajer afiliasi kami, yang juga merupakan pemimpin dalam pemasaran afiliasi, akan memberi Anda saran profesional mengenai strategi apa yang dipilih untuk mempromosikan layanan kami. Jika Anda mencari bisnis profesional, kami bersedia membuat solusi kustom untuk Anda. Apakah Anda memiliki ide bagus yang bisa memberi Anda lebih banyak penjualan? Kami memiliki pengembang di tempat yang akan membantu Anda mewujudkan rencana Anda.

Program 2: Lifetime Commissions


Menerima komisi 50% dari penjualan apapun, seumur hidup! Komisi akan terakumulasi dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun, selama klien yang Anda maksud menggunakan layanan dan melakukan pembayaran. Anda akan menerima 50% dari apa yang klien bayar kepada kami, apa pun rencana hosting yang dia pesan atau tingkatkan, tidak peduli siklus penagihan mana yang dia pilih. Bahkan jika Anda memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan pemasaran afiliasi Anda suatu hari nanti, kami masih akan mengirimkan pembayaran kepada Anda. Jenis program ini memiliki rasio konversi yang hebat, karena memungkinkan klien yang dirujuk membayar setiap bulan, tanpa biaya pemasangan.

Website Refferal


Selain itu juga kamu bisa menggunakan Web Refferal sebagai Affliates caranya cukup mudah untuk yang satu ini karena kamu hanya perlu memasukan link website kamu sendiri dan membuat sebuah Teks atau post tentang Hosting24.

Banner


Untuk yang satu ini pasti kamu sudah tahu cara untuk penerapan nya kayak gimana, kita hanya disuruh untuk memasang Banner di blog kita yang dapat dilihat oleh pengunjung dengan begitu Banner ini pasti akan membuat minat para pengunjung jika sedang mencari Domain atau Hosting.

Payout


Untuk penggambilang hasil Affliates kita bisa menggunakan Paypal di Hosting24 disitu sudah disediakan untuk penggambilan hanya bisa menggunakan Paypal saja tidak bisa menggunakan Bank yah mungkin belum ada untuk fitur satu ini tapi tetap bisa menggunakan Paypal yang cukup mudah. Minimal untuk Payout sebesar $150 kalau dirupiahkan saya kurang tahu karena ngak ngerti Dollars, dan untuk melakukan Payout dibayar dalam 30Hari setelah penjualan dilakukan.

0 Response to "Dapatkan Domain Gratis Di Hosting24"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel