Cara Membuat Widget Fanspage di Blog

 Jariwisdzgn.com - Kali ini saya akan membahas cara membuat widget fanspage di blogger. Tampilan fanspage di widget blogger ini sangat penting! karena dapat menambah jumlah like fanspage sobat. Like fanspage dapat membantu menaikan visitor sobat. Bayangkan jika sobat mempunyai 1.000 Pengikut fanspage yang aktif dan sobat share postingan blog sobat di fanspage sobat. Sobat akan mendapatkan 1.000 pengunjung , kalau itu aktif semua. Minimal sobat akan mendapatkan visitor 35% dari Like fanspage sobat. Langsung saja ikuti cara - cara di bawah ini:



Pertama - Sobat harus mempunyai Fanspage terlebih dahulu , jika sobat belum mempunyai fanspage silahkan membuatnya terlebih dahulu. Baca Artikel: Cara Membuat Fanspage Facebook

Kedua - Login akun facebook terlebih dahulu , jika sudah masuk kehalaman ini: https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin

Ketiga - Setelah sobat masuk ke link yang telah saya berikan , lalu sobat scroll ke bawah dan sobat akan menemukan tebel seperti di bawah ini.



Keempat - Masukan link fanspage sobat di kolom "URL HALAMAN FACEBOOK"

Kelima - Pilih tab fanspage yang ingin sobat buat. Contoh : acara , timeline , pesan , acara , dan lain - lain.

Keenam - Masukan ukuran lebar dan tinggi sesuai sidebar template sobat. Misal: 300 x 350.

Ketujuh - Klik "Dapatkan Kode" lalu sobat akan di tampilkan tab baru yaitu kode dari fanspage sobat.

Kedelapan - Setelah itu klik "iFrame , lalu salin kodenya di Tata letak > Tambah Gadget > HTML/Java script > Salin Kode lalu Simpan dan Selesai.



Terimakasih telah membaca artikel dari Jariwis Design , Semoga artikel yang saya buat bermanfaat untuk sobat blogger. 

0 Response to "Cara Membuat Widget Fanspage di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel