Cara Agar PIN Adsense Cepat Sampai

 Jariwiwdzgn.com - Kali ini saya akan membahas bagaimana cara agar PIN Adsense Cepat sampai. Pasti banyak dari sobat yang masih menunggu PIN adsensenya datang , begitu pula dengan saya . Pertama saya request PIN Adsense Bulan November , Tetapi PIN tidak kunjung datang dan saya sudah menanyakannya ke POS Terdekat. Tetapi saya Masih menunggu dan menunggu PIN adsense datang , Tapi Masih Belum datang juga. Jadi saya mencari Solusi di Google dan ternyata Format Alamat saya sangat - sangat salah. Lalu saya berniat untuk Request Ulang PIN Adsense dengan Format Seperti Di Bawah Ini:



FORMAT:

  • Alamat 1 : DESA , JLN , RT & RW.
  • Alamat 2 : Tempat , Seperti (Belakang Majid) + Nomor HP
Saya Request Ulang Pada Tanggal 1 Januari 2018 Jam 00.01. Lalu Saya menunggu PIN datang pada tanggal 2 Februari 2018 , Tetapi PIN masih belum sampai. Hampir saja waktu itu saya putus asa , Karena PIN tidak kunjung datang. Lalu saya datang lagi pada tanggal 26 Februari 2018 (BOOMMM) Akhirnya PIN yang saya tunggu akhirnya saya dapatkan.

Jika Pin Sobat tidak kungjung datang coba sobat tanyakan di POS terdekat. Pasti ada.

Semoga Artikel dari Jariwis Design Bermanfaat Untuk Sobat Blogger Yang Masih Newbie. Teruslah berkarya jangan pernah menyerah

0 Response to "Cara Agar PIN Adsense Cepat Sampai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel