Review Setelah Pakai Komentar Diskusi Ketimbang Blogger

Review Setelah Pakai Komentar Diskusi Ketimbang Blogger

Yah disini saya cuman Review sebuah situs Diskus yang bernama disqus.com yah sebenarnya saya dulu menggunakan komentar blog terus karena ringan dan juga ngak ribet paling juga sih yang bikin ribet itu tiap mau balas komentar dan setelah terbalas otomatis auto refresh sendiri  itu yang bikin gw males terutama bikin lama juga sih 

Tapi kini setelah gw Uprade nih komentar dari Blogger ke Disqus enak bener lah sob plus gampang ngak ribet ribet amat soal bales komentar belum juga disediakan Upload Image bikin mudah apalagi kalau ada kendala tertentu dapat upload langsung  

Bagi sobat yang punya Blog Tutorial atau Download saya lebih sarankan menggunakan Disqus sob karena mudah banget soal bales balesan tapi yah gitu kekurangan nya ngak bisa lihat jumlah komentar di Homepage tapi tenang saja karena sekarang ada caranya jadi bisa lihat jumlah komentar dengan Disqus  

Tutorial Pasang Komentar Disqus 

 

1. Pertama sobat masuk ke situsnya Disqus.com

2. Silahkan klik tombol log in diatas, bisa menggunakan akun FB,Twit,G+ untuk log in yah sob

3. Jika sudah berhasil log in, sobat klik "admin" diatas

4. Sobat klik "new" seperti gambar dibawah

Review Setelah Pakai Komentar Diskusi Ketimbang Blogger

5. Sekarang sobat isi nama website dan category web sobat apa, jika sudah klik "Create"

6. Maka akan dialihkan seperti ini, sobat klik "Instal Disqus" disebelah kiri saja

Review Setelah Pakai Komentar Diskusi Ketimbang Blogger


7. Sekarang s Sobat pilih Blogger jika menggunakan Platform blog

8. Langkah selanjutnya sobat klik "Add nama web to my Blogger site"

9. Maka sobat akan dialihkan, dan disini sobat pilih sebuah blog yang ingin di berikan komentar Disqus

Review Setelah Pakai Komentar Diskusi Ketimbang Blogger

10. Jika sudah tahu blog yang akan dipasang Disqus, sobat klik "Menambah Widget" selesai

Tutorial Menghilangkan Kotak Rekomendasi Disqus


1. Sobat masuk ke Disqus, lalu pilih "Your Website"

2. Setelah itu sobat klik "Setting" diatas

3. Klik pilihan menu "General" Dibagian kanan, lalu sobat hilangkan tanda ceklist pada menu "Discovery Enable Recommendations for yout site"

4. Setelah itu klik "Save" dan lihat hasilnya di blog sobat

5. Selesai


Tutorial Mengaktifkan Ads Di Komentar Disqus


1. Masih dibagian setting yah sob

2. Pada bagian setting sobat klik pilihan menu "Ads" Dibagian kanan

3. Setelah itu sobat ceklis "Above Comments" , "In-thread" , "Below Comments" , "Sponsired Story" , "Sponsored Links"

4. Setelah itu sobat klik "Save" dan lihat hasilnya maka di blog sobat akan ada iklan Disqus

Setelah saya Review komentar disqus serta saya juga tambahkan Tutorial Pemasangan nya karena tanpa Tutorial nya mungkin tar pada tanya caranya  tar malah bikin postingan lagi dan buat Tutornya jadi saya buat sekalian saja  biar ngak ribet.

Mungkin itu yang saya bagikan jika kurang puas jangan salahkan saya  karena saya cuman membagikan penggalaman doank 

0 Response to "Review Setelah Pakai Komentar Diskusi Ketimbang Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel