Dapatkan Domain Gratis .net dari Exabytes

Dapatkan Domain Gratis .net dari Exabytes

Sempat kemarin saya post Hosting gratis sekarang saya mau beralih ke domain dulu untuk sementara, di situs resmi Exabytes memberikan semua Domain gratis .net secara cuma cuma meski tentu ada syarat nya untuk mendapatkan domain .net ini tapi jika gratis kita perlu coba untuk mendapatkan domain tersebut sobat karena harga asli cukup mahal loh.

Sobat juga bisa mendapatkan 5 akun gmail loh plus domain .net yang bakal buat sobat gembira banget deh gimana tidak coba saja kamu bayangkan dapat domain plus gmail. Seperti mimpi saja sob patut untuk di coba lah.

Detail lebih lengkapnya 


Syarat ikut Program Grow Exabytes

  1. Facebook Page / Blog / e-Commerce Profile sudah aktif sebelum 1 January 2017
  2. Mengisi informasi yang benar (valid)
  3. Nama Domain yang didaftarkan harus berhubungan dengan Facebook Page/Blog/e-Commerce tersebut.
    Contoh yang benar: Facebook Page: https://www.facebook.com/Toko-Jilbab-Bunda-Kartika mendaftarkan nama domain www.tokoJilbabKartika.net
    Contoh yang salah: Facebook Page: https://www.facebook.com/Toko-Jilbab-Bunda-Kartika mendaftarkan nama domain www.tokoHandphone.net
Untuk mengikuti Program Grow Exabytes kamu bisa menggunakan Fanspage Toko seperti yang tertera diatas, dan saran sudah dapat like 20 pada fanspage nya agar kriteria mendapatkan Domain jadi semakin tinggi.

Bagi sobat yang tertarik dapat klik langsung saja Daftar Domain Gratis

0 Response to "Dapatkan Domain Gratis .net dari Exabytes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel